Good News! DISKON.com Online 24 Jam Setiap Hari

Ada kabar gembira bagi Diskonity dimanapun berada, baik di Jogja, Semarang, Bandung, Solo, dan Jakarta. Mulai sekarang, kamu dapat menghubungi customer care yang siap melayani 24 jam sehari selama 7 hari nonstop melalui layanan chat dari CHAT.co.id. Terutama bila diskonity mempunyai pertanyaan ataupun keluhan seputar diskon yang ditawarkan oleh DISKON.com.

Apa itu layanan chat dari CHAT.co.id?

Jadi layanan livechat dari CHAT.co.id adalah fasilitas baru yang disediakan oleh DISKON.com untuk mempermudah diskonity dalam menanyakan segala sesuatu yang berhubungan dengan pemesanan voucher diskon ataupun komplain.

Dengan chat dari CHAT.co.id yang dikembangkan oleh PT JC Indonesia, diskonity akan dilayani oleh customer care yang siap menjawab dan memberikan semua informasi yang kamu butuhkan mengenai DISKON.com.

Apa keunggulan chat melalui CHAT.co.id?

Selain dapat melakukan komunikasi seputar diskon yang ditawarkan oleh DISKON.com selama 24 jam dalam 7 hari nonstop, chat dari CHAT.co.id secara otomatis juga menyimpan transcript pembicaraan dengan customer care DISKON.com dan dikirimkan melalui email. Sehingga diskonity dapat mengecek lagi info-info yang diberikan seputar pertanyaan dari diskonity sebelumnya.

Dengan adanya fasilitas baru ini, diharap akan meningkatkan pelayanan yang diberikan DISKON.com kepada para diskonity yang setia menjadi member DISKON.com.




6 thoughts on “Good News! DISKON.com Online 24 Jam Setiap Hari

  1. Wah keren, maikn sip aja. Tapi itu yang 24 layanin kita bukan robot toh :) He he he takute chating ma robot ha ha ha. Maju terus DISKON.com sip. Mudah-mudahan bulan puasa dibanyakin deal diskon terutama kuliner

  2. Hallo Mimin Master Diskon… :D

    Fitur Live Chat seperti ini memang sangat penting, ini saya juga gunakan di web saya jadwal-training.com, selalu ada yang menghubungi melalui fitur tersebut. Pertama karena praktis, kedua tidak semua orang punya / aktif di YM yang artinya klien / visitor bisa lebih mudah terhubung dengan kita.

    Meski memang belum menggunakan yang jebolan JogjaCamp yakni Chat.co.id itu.. masih pake yang geretongan… Zopim.. Kalau sudah banyak departemen / CS yang aktif tentu harus pake yang PRO, mungkin Chat.co.id bisa dicoba juga tuh.. Btw ada versi Free atau Trial gak yah? :) Cek ke TKP dulu ah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>