Selamat Hari Batik Nasional

Siapa bilang kalo website daily deals gak respek dengan kebudayaan lokal? Buktinya mister tau kok kalo hari ini, 2 Agustus 2013 tepat 4 tahun BATIK dikukuhkan secara resmi oleh UNESCO sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan nonbendawi milik Indonesia. Mister paham kok.

Dalam rangka ikut memperingati sekaligus menunjukkan rasa bangga kami terhadap warisan nenek moyang ini, tim DISKONcom kompakan berseragam batik pada hari ini. Walopun kami ini adalah website layanan promo diskon Indonesia, tapi bukan berarti gak ngeksis dengan budaya warisan bangsa sendiri kan. Kerennya, kami memiliki batik seragam yang bahannya merupakan hasil karya lokal, yaitu di Bantul.

Bagi kami, batik bukan merupakan tren tapi memang sudah menjadi ciri khas bangsa ini. Apalagi ini sudah diwariskan oleh nenek moyang kami secara turun menurun. Sudah saatnya juga kami meneruskan hal itu.

Selamat Hari Batik Nasional. Sudahkah kalian memakai batik hari ini?




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>